dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Mantan Baby Vox anggota bertemu dan mengambil gambar


Mantan Baby Vox anggota Kim EZ, Shim Eunjin, dan Kan Miyeon's yang terungkap.

 
Pada sekitar 01:00 pada tanggal 1 Februari Kim EZ mengungkapkan foto yang diambil dengan Shim Eunjin dan Kan Miyeon pada minihompy nya, dengan judul, "dikumpulkan Kami setelah waktu yang lama ~ kita bergosip adalah yang terbaik."


Foto-foto menunjukkan Shim Eunjin mengenakan kacamata berbingkai tanduk, masih muda tampak Kan Miyeon, dan Kim EZ dengan daya tarik bersalah dia, semua menempatkan wajah mereka bersama-sama.


Setelah itu, Kim EZ juga meletakkan padanya Twitter, "30-an Cute! Eunjin dan Miyeon ~ gosip kami tidak akan pernah berakhir. Mari kita memiliki tanggal lain kadang-kadang! Cuties, aku mencintaimu ~ Selamat ulang tahun di muka! "


Shim Eunjin juga diposting gambar mereka mengambil bersama pada tanggal 31 pada dirinya Twitter sekitar 9:40, dan berkata, "Kopi dan bergosip di Hannam. EZ unnie, Miyeon, dan aku. "


Netizens bereaksi dengan, "Saya rasa ini adalah kelompok yang memenuhi paling sering dari berhala 1st-generasi", "Bagaimana kalian masih cantik seperti Anda saat mengejar kegiatan! Kalian masih sama "," Cara kalian semua selalu hang out bersama adalah sangat menyenangkan bagi mata ", dan" 
 

Anggota lain Lee Jin Hee dan Yoon Eun Hye yang mengejar kegiatan sebagai aktris, dan Kan Miyeon dan Shim Eunjin bekerja sebagai aktris / penyanyi. Kim EZ, saat hamil, tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan siaran sampai melahirkan dia datang di musim semi.




Source: Star News via Daum

0 Komentar:

Posting Komentar