dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jeong Joon-ho akan menikah !!!


Aktor Jeong Joon-ho (41 tahun) akan menikahi penyiar MBC Lee Ha-jeong (32 tahun) pada 25 Maret 2011 di Hotel W yang terletak di Kwangjang-dong. Seorang juru bicara untuk Jeong Joon-ho mengatakan pada tanggal 10 Februari 2011, "Jeong Joon-ho baru saja mengkonfirmasi tanggal pernikahan dan membuat pemesanan di aula pernikahan. Pejabat pernikahan dan host akan ditentukan kemudian". 

Jeong Joon-ho sekarang tinggal di Jepang untuk pertemuan penggemar dan akan membuat pengumuman resmi tentang pernikahan setelah datang kembali ke Korea sekitar 13 Februari 2011. Jeong dan Lee pertama kali bertemu November lalu ketika penyiar Lee Ha-jeong telah mengunjungi lokasi syuting drama "Queen of Reversals" - di mana Lee Ha-jeong muncul untuk mewawancarai Jeong Joon-ho, dan mereka telah menjadi pasangan sesudahnya. Wawancara ditayangkan sebagai fitur TV MBC "Six O'Clock News" berjudul "The People Lee Ha Jung Meets". Jeong Joon-ho telah mengatakan dalam sebuah wawancara sebelumnya dengan Yonhap News, "Kami belum melihat satu sama lain untuk waktu yang lama, tapi berapa lama kita sudah saling kenal tidak masalah sama sekali. Dia adalah orang yang sangat baik". 

Lee Ha-jeong bergabung dengan MBC pada bulan November 2005 dan telah memandu program anak-anak "Kiss Kiss Kiss" dan "Learning Korean". Jeong Joon-ho memulai debutnya pada tahun 1995 melalui perekrutan terbuka di MBC, dan dia telah menikmati popularitas besar dengan penampilan di film seperti "My Boss, My Teacher" dan "Marrying the Mafia" dan drama seperti "IRIS" dan "Last Scandal". 


Sumber  : english.kbs.co.kr 
via  :  hancinema

0 Komentar:

Posting Komentar