dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

selebriti Jepang & Korea terus pertandingan bisbol ramah untuk anak-anak


Pada 27 Februari, Jepang dan Korea akan memiliki turnamen bisbol ramah, lelang amal, dan acara jabat tangan untuk anak-anak. Acara ini disebut, "~ Osaka Sekai kara Kodomo-tachi he ~!" (Dari Osaka untuk anak-anak dunia), dan pertandingan akan dimainkan dengan tim bisbol ZOMAZOMA + Supernova (Choshinsei) dan Bando JAPAN.

Para tamu dari Korea adalah tim bisbol selebriti ZOMAZOMA, dan Supernova, yang mendapatkan popularitas di seluruh Asia. berlari kelompok gadis Korea "LPG" dan Jepang grup "NMB48" idola akan bersorak untuk negara masing-masing melalui mini hidup.

Selanjutnya, lelang amal akan menampilkan seragam dari tim bisbol ZOMAZOMA + Supernova dan Bando JAPAN. Semua pendapatan dari lelang amal akan disumbangkan untuk "Save the Children Japan", yang akan memberikan kontribusi bagi masa depan anak-anak di dunia sehingga mereka bisa penuh senyum dan memiliki harapan. 

Tim Jepang: JAPAN Bando

Eiji Bando, Kawato Kouzou, Makihara Hiromi, Kazuyoshi Tatsunami, Hashimoto Kiyoshi, Kanemura Yoshiaki, Daisuke Motoki, Nakada Yoshihiro, Yoshiharu Wakana, Maeda Yukinaga, Shigeki Sano, Sano Motokuni, Satou Panchi, Sakagami Shinobu, Nonomura Makoto, Kazuhiro Sasaki, Takashi Kanemitsu , Iwahashi Yoshimasa 

Korea Tim: ZOMAZOMA Baseball Team + Supernova

Park Sangwon, Jung Boseog, Kim Youngho, Jongwon Lee, Hwang Inseong, Kwangsoo Park, Hyunseop Shim, Joonhyoung Park, Kang Sungbum, Wi Yango, Lee Jongmin, Hyuntae Tidak, Jungkim Hyoung, Taewoo Kim, Seo Hochul, Yongchul Lee, Yoonhak, Sungje, Kwangsoo, Sungmo, Jihyuk, Geonil
Source: Nikkan Baseball 2011
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar