dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Sae-ron Cats untuk drama "Can You Hear My Heart?"


Aktris cilik Kim Sae-ron (yang dikenal untuk peran utama di filmnya Won Bin "Man from Nowhere") akan menangani usaha pertama dia di drama. Baru-baru ini, Kim Sae-ron dikonfirmasi untuk bermain dalam drama MBC, "Can You Hear My Heart?".

Dia akan memerankan seorang gadis pintar dan cerdas dengan nama 'Bong Uri', putri dari ayah idiot dan ibu tuli. Peran dewasa 'Bong Uri' bakal diperankan oleh aktris berbakat Hwang Jung-eum. 

Seorang anggota staf produksi mengungkapkan, "Kami pergi melalui perjalanan panjang untuk mengcasting aktris cilik berbakat yang akan mendorong fase awal drama. Dalam audisi terakhir, Kim Sae-ron memerankan bagian dari Bong Uri, dan dia yang paling realistis, dan telah menangkap mata (menarik perhatian) staf sekaligus".

Kim Sae-ron memulai debutnya di film tahun 2009 "Traveler'" tapi perannya dalam "Man From Nowhere" yang memungkinkan dia membawa pulang berbagai penghargaan 'Young Rookie Aktor'. 

Staf menyampaikan harapan mereka untuk penampilan TV Kim Sae-ron, ketika mereka berkata, "Tolong mengantisipasi akting bintang cilik Kim Sae-ron yang cerah dan licik yang belum pernah terlihat dari filmnya".

Kim Sae-ron akan menghadiri syuting dimulai pada awal Maret 2011. "Can You Hear My Heart" akan mulai ditayangkan pada bulan April 2011 setelah "Flames of Ambition" beres masa tayangnya.  


Sumber : Newsen via Daum 
via  :  allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar