dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Tipe cewek ideal Jaejoong Adalah Ibu Rumah Tangga ???


Pada 11 Februari 2011, Jaejoong JYJ di daulat menjadi bintang tamu pada saluran kabel MBN "Entertainment Magazine VIP" dan mengungkapkan tipe wanita idealnya.
 
Setelah menyatakan bahwa ia akan menyukai seseorang yang seperti ibu rumah tangga, dia menjelaskan, "Aku ingin seseorang yang terlihat seperti aku, tapi hanya karena aku suka ibu rumah tangga, tolong janganbilang 'wanita ideal Kim Jaejoong adalah seorang ibu rumah tangga'".
 
Ketika ditanya mana anggota JYJ yang ia pikir akan menikah paling awal, dia menjawab, "Kupikir JunSuakan menikah tercepat karena orang tuanya lebih tua (diantara orang tua JYJ lainnya)".
 
JunSu, yang juga menjadi bintang tamu di acara itu, membalas dengan menceritakan cerita menyenangkan tentang orangtua Jaejoong. "Ayah Jaejoong pernah bertanya padanya apakah ia punya pacar. Ketika iamengatakan tidak, ayahnya bertanya lagi, 'Tidak bisakah aku mendapatkan cucu entah bagaimana caranya?".
 
Kemudian, mereka (JYJ) ditanya apa yang mereka cari ketika mereka mengecek seorang cewek ; apakah itu wajah atau tubuh ? JunSu memilih tubuh, sementara Yoochun memilih wajah. 


Sumber  : NTN Seoul melalui Nate
via  :   allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar