dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ms.OOJA merayakan debut major nya


Populer bawah tanah artis R & B Ms.OOJA membuat debut major label nya dengan single "It's OK" pada tanggal 16, dan ia pesta kejutan manis dilemparkan untuknya dalam perayaan.


Setelah tampil di Aomori, penyanyi-penulis lagu perjalanan kembali ke rumah dan dipindahkan ke air mata oleh kebaikan teman-temannya. Ms.OOJA blog, "Sebelum saya menyanyikan 'Tidak apa-apa,' mereka tiba-tiba (mengejutkan saya dengan) kue dan karangan bunga. Aku menangis lagi (T_T) \! (^ - ^) Terima kasih sangat banyak, semua orang "


Dia juga meng-upload gambar kustom kue yang dibeli untuk pesta kejutan, yang menampilkan versi kartun sampul album pertamanya, "Ms.OOJA".


Fans berkomentar, "Sungguh luar biasa kue!", "Aku bisa merasakan cinta dari pesta kejutan Anda," dan "Saya tidak sabar untuk melihat Anda datang di TV!"



Source: Ms.OOJA’s Official Blog
Cre : TokYo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar