dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Spoiler: Athena] Jung Woo dan Son Hyuk akhirnya saling bunuh


Episode terakhir dari SBS's "Athena: The Goddess of War" akhirnya disiarkan pada tanggal 21 Februari, di mana pemirsa bisa menyaksikan akhir yang bahagia bagi kedua Woo Jung (Jung Woo Sung) dan Hye In (Soo Ae).


Dalam episode, Son Hyuk (Cha Seung Won) yang menewaskan Jae Hee (Lee Ji Ah) dan serangan dasar NTS, dimana Jung Woo dan Son Hyuk akhirnya bertemu dalam konfrontasi.

Jung Woo bertanya, "Hanya kenapa kau tetap melakukan tindakan-tindakan gila dan membunuh orang yang tidak bersalah?",Son Hyuk menggeram, "Bahkan jika aku membunuh semua orang, dalam kebenaran, aku tidak bisa membunuh Anda. Sangat mengecewakan bahwa Anda hanya memiliki satu kehidupan "pendekatan Jung Woo dan Son Hyuk dengan pistol dan berkata,". Anda sudah gagal "Son Hyuk menjawab," Sampai jumpa di neraka.. "


Tepat pada saat itu, Hye In memasuki ruangan dan tanpa keraguan, tunas Son Hyuk mati dan mencoba untuk bunuh diri dengan menembak dirinya di kepala. Sebagai gadis yang mengkhianati lelaki yang ia mencintai, ia merasa ini adalah satu-satunya cara untuk melakukan keadilan-nya.


Namun, bahkan setelah penembakan dirinya sendiri, Hye In membuka matanya. Terlalu malu untuk menghadapi Jung Woo, dia meninggalkan sekali lagi untuk jalur baru dan jauh. Jung Woo juga meninggalkan posisinya di dasar NTS untuk melarikan diri kenangan kusut nya.


Setahun kemudian, Jung Woo fatefully melihat Hye In di New Zealand dan menunjukkan dia tersenyum. Acara ini akhirnya berakhir pada sebuah catatan bahagia sebagai HyeIn menanggapi dengan tertawa.

Sementara itu, baru drama SBS "Midas" akan mulai ditayangkan 22 Februari datang.


Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar