dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Nagasawa Masami bergabung dengan Takenaka Naoto untuk "Tantei X Kara no Chosenjo 3"

 Nagasawa Masami

Telah diumumkan bahwa aktris Nagasawa Masami akan muncul di musim ketiga dari "“Tantei X Kara no Chosenjo", sebuah seri omnibus NHK cerita misteri interaktif. 

Nagasawa akan muncul bersama Takenaka Naoto di episode ketiga, berjudul "“Tantei X Kara no Chosenjo". Dia akan memainkan OL (wanita kantor), sedangkan Takenaka akan menyamarkan dirinya sebagai "Detektif X" untuk episode ketiga. Menurut NHK, kita dapat berharap untuk banyak percakapan cerdas antara keduanya. 


The "“Tantei X Kara no Chosenjo" seri adalah batch unik tunggal / drama dua episode.
Satu minggu sebelum siaran setiap cerita, orang bisa membaca setengah pertama dari sebuah novel misteri asli singkat tentang situs mobile dari NHK, dan mereka semua mendapatkan kesempatan untuk mengirimkan ide-ide mereka sendiri yang bisa pelakunya.
 

Takenaka Naoto

Musim ketiga yang akan udara tahun ini akan dibuat dari tiga episode. Cerita untuk episode pertama, yang disebut "Satsujin wa Muzukashii", ditulis oleh Nukui Tokuro, pemenang beberapa penghargaan sastra, dan akan bintang Nagaoka Tasuku dan Uchida Akiko. Penulis Kaoru Kitamura, juga seorang penulis pemenang penghargaan misteri, menulis cerita untuk episode kedua, yang disebut "Biscuit". Aktor Yamaguchi Yuichiro dan Mizuno Miki akan bintang dalam angsuran kedua. Yang ketiga, dibintangi "Tantei X Kara no Chosenjo", Takenaka dan Nagaswa, ditulis oleh Yonezawa Honobu. 

Tiga episode akan udara pada tanggal 22 Maret, 29 Maret, dan April 5, masing-masing, dengan novel menjadi diakses satu minggu sebelum setiap episode.

Source: Mantan-Web
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar