dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

2NE1 untuk debut di Jepang musim semi dengan "GO AWAY"


4 anggota kelompok gadis Korea, 2NE1, akhirnya akan debut di Jepang. Kelompok ini dikenal dengan suara R & B-listrik, penampilan keren mereka tari dan fashion yang berwarna-warni.


Ketika Avex melihat pertunjukan berkualitas tinggi 2NE1, selera mode mereka yang unik dan prestasi mereka di Korea; perusahaan segera mulai negosiasi kontrak untuk membawa mereka ke Jepang. Ini Oktober lalu, mereka resmi menandatangani kelompok untuk label mereka.

2NE1 akan memulai debut di Jepang musim semi ini dengan versi Jepang Korea lagu mereka, "GO AWAY"; lirik Jepang akan tentang seorang gadis yang kuat. Pada 9 Maret, Recochoku akan merilis "GO AWAY sebagai Uta Chaku (ringtone) yang penggemar dapat men-download. Gadis-gadis mencari untuk memajukan tidak hanya di Jepang, tapi Amerika juga. Pemimpin kelompok, CL (19), berkomentar, "Kalian semua sudah menunggu lama bagi kami untuk debut di Jepang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk hidup sesuai dengan harapan Anda ".

Pernyataan di situs resmi Avex's:

    "2NE1 akan memiliki debut lama ditunggu-tunggu mereka di Jepang musim semi ini dengan single"GO AWAY"!


    "CAN’T NOBODY (ENG VER)" juga akan disertakan. Kami akan memperbarui Anda dengan tanggal rilis resmi dengan rincian secepat itu ditentukan. "GO AWAY" akan dirilis sebagai Uta Chaku (r) pada tanggal 9 Maret ~ "




Source: Sanspo + Avex Official Website
Via : tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar