dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Shirota Yu 9 tahun setelah debut aktingnya sebagai tokoh utama


Ini diumumkan pada tanggal 27 Februari bahwa aktor Shirota Yu (25) akan bintang di sebuah drama baru untuk Fuji TV, dengan sangat pertama sejak ia meluncurkan karir aktingnya sembilan tahun yang lalu.
Dalam drama "Yotsuba Jinja Urakagyou - Shitsuren Hoken Kokuraseya ~ ~", Shirota memainkan profesor ekologi hewan yang juga merangkap sebagai peneliti, diam-diam melakukan investigasi pribadi untuk pelanggan yang membeli mahal "Heartbreak Asuransi" untuk menebus mereka kurang hubungan keterampilan. 

Apa ini "Heartbreak Asuransi" kita berbicara? Nah, mengatakan jika Anda ingin mengakui cinta Anda dengan seseorang yang spesial, namun Anda tidak dapat menghadapi pemikiran dari ditolak. Dengan "Heartbreak Asuransi", masalah Anda terpecahkan! karakter Shirota's menyatakan bahwa "keamanan" kepada klien, yang dapat melakukan pembayaran dalam angsuran tidak kurang dari 1 juta yen (~ $ 12,000 USD). Setelah pembelian berhasil, ia menyelidiki kehidupan pelanggannya, dan menggunakan hubungan psikologi, menunjukkan waktu yang tepat bagi mereka untuk mengakui cinta mereka. 

Memperkenalkan konsep "cinta bebas risiko", menunjukkan memaparkan kerapuhan jiwa manusia melalui kombinasi asmara dan misteri. 

Shirota Yu mengungkapkan bahwa dalam rangka baginya untuk mendorong dirinya sendiri, ia akan berkata, "Jujur, aku merasa banyak tekanan. Tapi karena aku adalah "ketua" [peran utama], saya akan melakukan yang terbaik untuk menghormati gelar itu. " 
 
Shirota Yu membuat debut aktingnya pada tahun 2003 melalui musik "Bishoujo Senshi Sailor Moon," dan mendapat perhatian media pada tahun 2007 untuk peran cantik-anak di "Hanazakari no Kimitachi e ~ Ikemen Paradise ~". istirahat besar Nya datang setelah ia memainkan siswa sekolah tunggakan tinggi dalam drama, TBS 2008 "Rookies". 

Namun, meskipun dia memainkan beberapa karakter sepanjang karirnya, mereka semua peran sekunder atau pendukung. Yu akhirnya bisa tanah yang dibintangi peran lama ditunggu-tunggu melalui drama Spring mendatang. "Sepanjang hidup saya, saya tidak pernah berpikir saya akan memainkan peran utama dalam drama serial," akunya. 

Aktris Fukuda Saki akan bermain sidekick Shirota, seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu di sebuah tempat suci. Manajer dan pencipta rencana "Asuransi Heartbreak" adalah gay kepala kuil itu imam, dimainkan oleh Furuta Arata. 

drama ini akan menjadi yang pertama dalam serangkaian misteri menunjukkan ditayangkan selama baru Fuji TV slot "Misteri Rabu Theater" waktu, dan script akan ditulis oleh Yamazaki Junya. Yamazaki sebelumnya telah menghasilkan karya-karya serupa yang menampilkan karakter utama yang psikologis analisis orang, termasuk "no Oogon Buta - Kaikei Kensachou Tokubetsu Chousaka" dan "Kiina - Fukanou Hanzai Sousakan". 

Dengan yang segar baru set-up, drama pasti untuk memutar kepala ketika episode pilot mengudara pada tanggal 7 April.

Source and Photo: Oricon
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar