dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Alasan Luna menangisi kata Kang Ho Dong


Kemarin, kami melaporkan tentang bagaimana f (x) 's Luna menangis karena Kang Ho Dong. Kebanyakan orang menganggap itu karena ia telah mengatakan beberapa kata-kata kasar padanya, tapi tidak bisa jauh dari kebenaran.


Pada episode terakhir "Strong Heart", Luna berbagi cerita dari hari debutnya, yang membentang kembali ke 2009.



Ketika ia pertama debutnya, sering orang berkomentar bahwa dia tampak sangat dingin. Dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk memamerkan kepribadiannya sampai dia diminta untuk berada di "Star King". Dia dijadwalkan untuk tampil di acara dengan Victoria sesama anggota, dan dia memutuskan bahwa dia akan berusaha keras untuk memamerkan kepribadian sejati dirinya.



Tapi pada hari sebelum syuting, seorang teman meneleponnya dan berkata, "Luna, lebih baik untuk Ho Dong! Jangan terlalu terluka oleh dia. Bahkan jika Anda baik, dia hanya menyukai gadis-gadis cantik sehingga ia bahkan tidak akan melihat Anda. Anyways, melakukannya dengan baik pada 'Star King'! "



Luna berkata, "Aku khawatir setelah panggilan telepon, tapi aku berusaha keras selama pembuatan film dan mendapat tempat tamu tetap di acara itu. Oppa Dong Hong memberi saya begitu banyak kesempatan untuk pamer bakat atletik dan menyanyi yang aku benar-benar mampu membuat nama saya dikenal. "



Lee Seung Gi menambahkan, "Sudah jelas bahwa Kang Ho Dong suka gadis-gadis cantik karena ia membantu Anda keluar."


Tampaknya segala sesuatu yang berjalan mulus untuk Luna, sampai hari tertentu ketika semua anggota dari f (x) diundang ke acara itu. Pembicaraan seputar aktivitas fisik, dan Luna dipanggil untuk menunjukkan "paha kuda" nya. Dia pikir orang-orang akan mengolok-olok mereka dan membawa topi untuk menutupi air mata ia diharapkan untuk diteteskan.



Namun, berlawanan dengan kritik, ia benar-benar menerima pujian dari Kang Ho Dong dirinya sendiri! Dia terkejut dengan, "Saya bersumpah, jika Anda terus bekerja keras ini, dalam 10 tahun, Anda akan benar-benar berhasil."



Setelah mendengar ini, dia mulai terisak-isak sehingga ia harus duduk di barisan belakang sehingga tidak ada yang bisa melihat. Dia bilang dia benar-benar tersentuh oleh kata-kata jenisnya.



On "Strong Heart," Kang Ho Dong berkata, "Aku tahu bahwa Luna benar-benar mencintai orang dan memiliki mata seperti permata jadi saya menyarankan agar ia percaya dirinya sendiri."


Source: TV Report
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar