dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Soo-hyun joins "Thieves"


Movies Thieves yang akan datang untuk melengkapi cor dengan beberapa darah muda. Kim Soo-hyun, bintang muda yang sebelumnya berperan sebagai Song Sam-dong di Dream High, telah bergabung menjadi tokoh apa yang membentuk menjadi film baru sesuai rencana.


Ini adalah langkah besar up untuk Kim Soo Hyun bergabung dengan barisan dengan Lee Jung-jae dan Jeon Ji-hyun , yang headlining Meskipun "Sebelas Korea Ocean's."-nya peran relatif mungkin tidak besar, saya yakin ia akan mencuri adegan kiri dan kanan.



Sebuah tim dari lima Thieves dari Korea akan bergabung dengan empat pencuri yang berbasis di Macau, untuk mencuri "The Sun's Tear" berlian keluar dari kasino Macau. Lee Jung-jae memainkan Popeye, bos tim Korea, dan seorang spesialis dalam jaringan kabel. Kim Soo-hyun akan bermain Zampano, anak didiknya, dan termuda di timnya.
 

Jeon Ji-hyun memainkan Anycall, spesialis tali tegang. Mungkin cara lain untuk menggambarkan yang artinya dia bisa keluar masuk kemana saja. Dia ternyata juga punya cukup lidah pelaut, bersama dengan kecenderungan untuk mencuri hal-hal gemerlapan. Kim Hye-soo (Home Sweet Home, Tazza, below top right) memainkan Pepsi, sebuah safecracker legendaris, siapa yang tidak pernah menyentuh yang aman dia tidak bisa retak.
 


Kim Yoon-seok (The Chaser, Jeon Woo-chi, bawah kiri atas) memainkan Macau Park, yang mengkhususkan diri dalam cetak biru, dia akan membawa semua pencuri bersama untuk pencurian besar. OhDal-soo (The Fixer, Bang-ja Chronicle, bottom right) dan Kim Hae-sook (Life Is Beautiful, Thirst, bottom left) akan melengkapi pemain, meskipun tanda-tanda panggilan mereka / identitas pidana belum diumumkan. Saya menyukai ide melihat Kim Hae-sook, yang telah memainkan ibu mencintai peduli semua orang, menjadi Thieves menghitung dingin. 
 


Thieves akan dipimpin oleh sutradara Choi Dong-hoon (Tazza, The Big Swindle, dan Jeon Woo Chi), dan mulai syuting pada bulan Mei.



Source : My Daily 
Cre : Dramabenas

0 Komentar:

Posting Komentar