dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Alexander tweet Tentang Kepergiannya dari U-Kiss


Mantan anggota U-KISS Alexander alias Xander, baru-baru ini meninggalkan pesan (tweet) tentang kepergiannya dari grup.


Meskipun Kim Kibum (member yang juga meninggalkan U-Kiss seperti Xander) telah berbagi perasaannya tentang kepergianya dari grup melalui twitter dan melalaui wawancara. Selama ini, Xander hanya berdiam diri.

Namun, pada tanggal 11 Maret, Xander memecahkan keheningan itu. Dia mengetweet sebuah pesan dalam bahasa inggris dan bahasa Korea.
“Selamat pagi semuanya, Ini adalah Alexander. Sudah lama kita tidak bertemu. Terima kasih karena telah menunggu dengan sabar selama masa sulit ini.
Seperti yang telah kalian ketahui, keluarnya saya dari U-KISS telah dinyatakan secara resmi dan kontrak saya dengan NH EMG telah  berakhir.
Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan untuk semua KissMe tercinta di seluruh dunia karena telah menjadi dukungan TERBAIK saya sejak saya debut bersama U-Kiss.
Semua cinta dan dukungan Anda membuat saya menjadi diri saya yang sebenarnya hari ini, dengan segala prestasi saya.
Saya tahu bahwa kepergian saya dari U-Kiss, mungkin cukup tiba-tiba dan menyakitkan hati sebagian besar fans kami, KISSme
Hal ini juga sulit bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal untuk kalian semua. Tapi, saya hanya ingin berkata bahwa saya menghormati keputusan agency saya.
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mr. NH Kim (CEO NH EMG) karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bekerja sebagai member U-KISS, dan saya juga berterimakasih kepada semua staf NH EMG karena kepedulian mereka kepada saya.
Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada member U-Kiss. Selama 4 tahun, kami bermain, kami bekrja, kami berjuang, kami tertawa, kami menangis.. Saya telah belajar banyak hal dari kalian.

Terima kasih karena telah membiarkan saya menjadi kakak selama bertahun-tahun. Kalian seperti saudara nyata bagi saya.. Saya minta maaf karena saya tidak bisa melanjutkan perjalanan bersama kalian…
Tapi saya akan selalu mendukung kalian! Saya doakan yang terbaik untuk comeback kalian. Mudah-mudahan suatu hari,kita bisa berdiri di panggung yang sama … Love You All …
Walaupun saya tidak tahu langkah selanjutnya  yang akan saya ambil, saya akan mengikuti apa yang Tuhan berikan kepada saya.
Sementara itu, saya ingin beristirahat, melakukan sesuatu yang berarti dan memperbaiki diri sendiri.
Terakhir, ini adalah suatu kehormatan bagi saya untuk bekerja dengan KISSme tercinta dari seluruh negeri.
Saya tidak akan mengatakan ini sebagai selamat tinggal. Berharap anda semua dapat segera melihat Xander yang baru.
Terima kasih banyak & aku selalu cinta kalian  … ♥ “
Kemudian ia mengutip lirik lagu dari “Boyz II Men’s End of the Road,”  : “Although we’ve come, to the End of the road, still I can’t let go…” 

Meskipun sedih melihat kepergiannya, KISSme di seluruh dunia merasa lebih tenang setelah mendengar pikiran positif Alexander.

Source: Alexander’s Twitter
Cre : allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar