dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Bintang 'My Mini Black Dress' di W Magazine


Para pemain dari "My Mini Black Dress", yang terdiri dari Yoon Eun-hye, Yoo In-na, Park Han-byul dan Cha Ye-ryun, baru-baru ini mengenakan versi mereka sendiri untuk pemotretan dengan majalah "W". 

Para aktris cantik ini tampak mengenakan gaun unik mereka sendiri dengan make-up yang berbeda untuk menonjolkan pesona pribadi masing - masing. Mereka juga memberikan deskripsi kecil satu sama lain untuk wawancara. 

Cha Ye-ryun berkata tentang Park Han-byul : "Dia transparan. Dia sangat murni dan baik sehingga dia tidak tampak seperti selebriti. Anda mungkin berpikir dia terlihat tinggi hati tapi dia sangat cool dan jujur. Dia suka bermain golf dan bowling, dan gaya hidup aktifnya adalah mengejutkan".

Yoo In-na mengatakan tentang Yoon Eun-hye : "Dia seperti seorang seniman. Dia sangat rinci dan berbakat sehingga dia bisa menggambar dengan sangat baik dan menata rambutnya dan memakai make up seperti seorang profesional. Dia juga memiliki gaya pakaian yang sangat baik".

Yoon Eun-hye mengatakan tentang Cha Ye-ryun : "Dia seorang anak-dewasa. Dia memiliki banyak pengalaman sehingga bahkan jika Anda tidak mengatakan apa-apa, dia tahu apa yang Anda rasakan. Dia terlihat cool, tapi dia selalu hangat dan cerah sehingga dia bisa membuat suasana syuting menjadi ceria".

Park Han-byul berkata tentang Yoo In-na : "kepribadian nyatanya tidak berbeda dari yang ditampilkan di 'Heroes' atau drama. Dia tidak palsu sehingga bahkan sebagai seorang gadis, dia orang yang sangat lucu dan manis".


Photo : style.co.kr  
Cre  :  allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar