dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Dongjun 'ZE:A' naksir seorang anggota disalah satu Girl Group


Pada 13 Maret, ZE: A’s Junyoung menjadi bintang tamu di KBS 2TV’s “Dream Team 2″ dan membeberkan bahwa Dongjun sang maknae naksir seorang anggota disalah satu Girl Group.


Ketika ditanya mengapa ia memutuskan untuk membeberkannya, Junyoung menjawab, Maknae ini ada di acara itu, bagaimana bisa aku hanya berdiri dan menontonnya? Aku datang untuk mengintimidasi dirinya, tentu saja! “

Sebelum mengambil bagian dalam pertandingan pertamanya, ia mengaku, Dongjun naksir seorang anggota Girl Band.” Ketika itu, Dongjun kaget, Chang Lee Myung berkata, “Kenyataan bahwa Dongjun terkejut berarti bahwa itu benar!”


Ketika ditanya berapa banyak anggota GB itu, Junyoung menjawab, “Sembilan,” dan itu membuat anggota cast lainnya dengan cepat menyimpulkan bahwa itu salah satu member di grup SNSD. Park Jae Min mulai menggoda Dongjun dengan menari “Hoot” , dan Lee Sang Ho bercanda,Jangan mencoba untuk melakukan seperti ‘Taeyeon’!”

Masih shock dengan itu, Dongjun dengan cepat menjelaskan masalah itu dengan tertawa, “Mengapa kau mengatakan hal-hal bodoh seperti itu? Hal ini bisa saja terjadi, kau tahu! Aku bisa seperti seorang penggemar baginya… “

Source + Photos: Newsen via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar