dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Hyewon “5dolls” kembaran Goo Hara “KARA” ???


Hyewon 5dolls  mendatangkan   banyak  perhatian dari fans  karena  kemiripannya dengan Goo Hara KARA. Baru-baru ini  dia ditanyai apa pendapatnya  tentang penampilannya  dan rencananya  untuk masa depan.


Selama wawancara, dia ditanyakan, “Bagaimana perasaan Anda tentang sebuatan ‘Little Goo Hara’ yang ditujukan pada diri anda? Apakah Anda pernah bertemu dengan dia sebelumnya? ” Dia menjawab, “pada awalnya baik, saat aku browsing aku terkejut melihat  artikel dan foto yang menyatakan aku mirip Goo Hara dan aku pikir itu terlihat menyenangkan.  Kami pernah bertemu sekali dengan KARA  ketika kita menggunakan koreografi yang sama, dan mereka ramah menyapa saya.”

Banyak penggemar telah mengatakan bahwa Hyewon tampak lebih indah jika tanpa riasan. Penjelasannya adalah bahwa “sebelum debut, saya tidak memakai make-up, saya tidak tahu apakah aku lebih cantik, tapi sejauh ini lebih nyaman. Tapi karena  konsep  album kami yang mengharuskan harus menggunakan make-up, jadi aku harus menggunakannya. Tapi aku tidak menggunakannya saat sedang bersantai. “

Meskipun Hyewon memiliki jadwal sibuk, ia berencana  saat ada waktu luang dia ingin pergi makan makanan lezat di restoran dan tidur di rumahnya sendiri.  Dia melanjutkan, “Saya suka makan, tapi aku sedang diet,  jadi saya hanya bisa makan salad. Saya ingin sekali makan daging dan makanan berlemak..”

Dia juga suka mendengarkan lagu  ”Black Happiness" yang dinyanyikan oleh penyanyi  hip-hop Tasha, dan berharap untuk memenangkan penghargaan rookie tahun ini.

Source : Nate
Cre : koreaboo

0 Komentar:

Posting Komentar