dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

IU memilih Big Bang Taeyang sebagai pria idealnya !!!


Pada tanggal 14 Maret IU jadi tamu di MBC “Come to Play” dan memilih Big Bang Taeyang sebagai pria idealnya.
 

Kim Tae Woo yang membuka segmen dengan menyatakan, “Aku melihat bahwa IU telah memilih saya sebagai pria yang ideal ketika aku berada di tentara, yang membuat saya sangat senang. Tapi segera setelah itu, ia berubah menjadi  Song Joong Ki, Yoo Ah In, dan Taeyang. “

Ketika ditanya tentang pria yang ideal saat, IU menjawab, “Aku tidak akan berubah lagi. Aku bertekad untuk tetap dengan Taeyang sunbae! ” dan membuat Kim Tae Woo tersenyum pahit dalam menanggapi pernyataan dia, namun IU menambahkan bahwa ia masih menghormatinya sebagai penyanyi, dan memilih g.o.d sebagai alasan dia bahkan untuk ikut audisi di JYP.

Source: OSEN via Nate
Cre :Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar