dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Wilber Pan Akui Dia menyukai Pinna Sandrine


Wilber Pan mengakui bahwa ia memiliki perasaan untuk Pinna Sandrine ketika bekerja sama dalam drama "Endless Love".


Pada tahun 2010 penyanyi Taiwan dan aktor Wilber Pan dan aktris Pinna Sandrine adalah co-bintang dalam drama "Endless Love". Sementara syuting drama bersama, ada banyak rumor bahwa kedua secara diam-diam berkencan. Setelah tahun sejak film selesai, Wilber akhirnya mengakui bahwa dia benar-benar memiliki perasaan untuk bintang-rekan.

"Itu Sayang sekali karena setiap orang pergi cara mereka sendiri terpisah ketika produksi dibungkus", Wilber kepada wartawan saat menghadiri acara mengungkapkan nominasi untuk Mandarin Global Chart Music Awards.


Wilber juga menyatakan bahwa ia saat ini tunggal, tetapi ingin mencari pacar. Dia bahkan akan pergi ke sesi jodoh untuk menemukan satu. "Di masa lalu, saya tidak pergi pada sesi perjodohan karena orangtua saya tidak memperkenalkan siapa pun untuk saya Tapi saya pikir itu bukan cara yang buruk untuk bertemu orang.. Hal ini patut dicoba", Wilber menjelaskan.


Meskipun keinginannya untuk pacar, penyanyi juga menyatakan ia tidak punya rencana menikah dalam waktu dekat. Namun Dia menyatakan bahwa dia ingin anak-anak, dan bahkan akan bersedia untuk memiliki satu sebelum menikah. 


Source : channelnewsasia.com

0 Komentar:

Posting Komentar