dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jung Yonghwa mengungkapkan keterampilan menyanyi-menulis lagu-nya melalui album baru CNBLUE


CNBLUE's Jung Yonghwa bertujuan untuk mengungkapkan kemampuan upgrade-nya penyanyi-penulis lagu dengan memasukkan beberapa komposisi asli album terbaru band-nya.


Pertama CNBLUE's full-length album, "First Step", akan memiliki empat lagu yang ditulis dan disusun oleh pemimpin, termasuk "I Don’t Know Why", "Love Girl", "Just Please", dan "One Time" . Ia juga menulis lirik untuk "Imajinasi" dan "Ready and Go".

Jung Yonghwa telah bekerja secara konsisten pada penyusunan dan menulis lirik lagu. Dia dirilis sebelumnya komposisi aslinya, "For the First Time Lovers: Banmal Song" pada bulan Januari, yang ditempatkan pada beberapa 1 chart musik online. Ia juga menulis dan terdiri lagu untuk CNBLUE tunggal ketiga Jepang, "Try Again. Smile Again ", yang mencapai 2 tempat di Oricon Single Daily Chart.

Seorang wakil dari lembaga itu mengatakan, "Yonghwa belum tidur karena rilis album baru, dan telah menginvestasikan banyak waktu dalam menyusun dan menulis lirik. Dapat mengharapkan album CNBLUE untuk menjadi sama baiknya seperti sebelumnya, hanya kali ini akan berada dalam cara baru ".

CNBLUE's album baru telah populer dengan penggemar, dan 10.000 CD telah pre-ordered.


Source: Sports Seoul via Nate
Credit: allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar