dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ayumi Hamasaki Desain T-Shirt Amal Menuju Bantuan Gempa


Ayumi Hamasaki telah merancang sebuah "hope" T-shirt bekerjasama dengan Vivi akan dijual 17 Maret. Semua keuntungan akan disumbangkan ke arah dukungan untuk para korban gempa. Ini akan memungkinkan untuk memesan baju di luar Jepang.


Beberapa hari setelah bencana gempa bumi 11 Maret Jepang, Ayumi Hamasaki superstar pop telah menjadi salah satu suara paling keras dukungan, retweeting informasi penting serta menyuarakan hari pesan yang kuat sendiri dan malam. Sekarang, dia memutuskan untuk mendukung para korban melalui produksi barunya "x Hamasaki Ayumi ViVi Collab T shirt Amal-." Dirancang dengan konsep citra "berharap untukcinta semua orang ," berharap fitur T-shirt sebagai tema yang kuat. Semua keuntungan akan disumbangkan untuk upaya pemulihan gempa bumi.
 
 
Kemeja akan dijual melalui toko mu-mo Avex's mulai 17 Maret sampai 31. Mobile dan luar negeri pembelian keduanya akan memungkinkan (pengiriman luar Jepang akan dilakukan melalui pengiriman layanan  Tenso tidak terafiliasi). Untuk lebih jelasnya, silakan lihat halaman penjualan resmi here.
 

Cre : BARKS (barks.jp)
translated by ROOMGIRL

0 Komentar:

Posting Komentar