dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

10 Best Korean Drama Actors


Berikut adalah sepuluh aktor terbaik drama Korea yang sedang populer. Dengan senyum menawan, rambut gaya dan angkuh, orang-orang ini sedang terpampang di dinding ribuan. Dari menggambarkan karakter Korea kuno untuk Romeo drama modern yang penuh, jendela kesempatan tidak ada habisnya. Berikut adalah beberapa aktor drama Korea atas untuk menjaga mata Anda.


1. Jang Geun Suk - aktor drama Korea ini terkenal karena bermain Taekyung pada drama Korea yang populer, ". You're Beautiful" mulai Dia pergi sebagai model dan kemudian menjadi seorang penyanyi. Dia telah muncul di drama lain seperti "Mary Stayed out All Night" dan "Beethoven's Virus."

2. Won Bin - Apakah lebih dikenal untuk menggambarkan Ji Hoon dalam, "Friends." Dia juga model seperti aktor Korea yang paling. Ia juga berada di "Autumn Tale" dan "Propose."

3. Kim Hyun Joong - Kim Hyun adalah aktor drama Korea yang lebih dikenal sebagai pemimpin kelompok populer SS501. Dia juga dikenal sebagai untuk menggambarkan Ji Hoo dalam "Boys Over Flowers" sebagai saingan untuk cinta bunga Gun Jun Pyo. Dia juga muncul dalam "We Got Married" dan "Playful Kiss."

4. Lee Min Ho - Ia paling dikenal sebagai bermain Gun Jun Pyo di seri drama masih populer Korea, "Boys Over Flowers," yang diadaptasi dari sebuah manga Jepang. Ia juga seorang model dan penyanyi. Penampilan lainnya Nya drama termasuk "Personal Preference" dan "I'm Sam."

5. Bae Yong Jun - aktor drama Korea ini lebih dikenal untuk menggambarkan Kang Joon Sang di "Winter Sonata" yang diadaptasi dari anime. Bae juga dapat dilihat dalam drama "The Legend" dan drama baru-baru ini, "Dream High."

6. Bi (Rain) - Meskipun Bi adalah Korea yang terkenal R & B penyanyi, ia juga seorang aktor drama yang sangat terkenal Korea. Ia paling dikenal untuk menggambarkan Lee Young Jae dalam, "Full House." Bi juga muncul di: ". A Love to Kill" dan "Fugitive: Plan BB"

7. Kim Bum - Dia adalah seorang aktor drama Korea yang paling dikenal untuk bermain Dong Chul di "East of Eden." Dia juga muncul dalam "Boys Over Flowers" dan "The Woman Who Still Wants to Marry."

8. Joo Jin Mo - Joo dikenal untuk bermain Nam Jae II dalam drama "Dream" sepanjang sisi Kim Bum. Dia juga tampil di "Fashion 70s" berikut drama dan "Bicheonomu."

9. Dennis Oh - Dia terkenal untuk bermain Mike Packard pada Dennis juga muncul di "Witch Amusement" dan"East of Eden.", saat ini menyiarkan "Fall In Love."

10. Kwon Sang Woo - Kwon adalah aktor drama Korea yang dikenal untuk menggambarkan dua karakter Lee Joon Hee dan Oh Dae San dalam Dia juga telah dalam "We Are Dating Now" "Cinderella Man."  dan "Stairway to Heaven."


credit: screenjunkies + Breakstudios

0 Komentar:

Posting Komentar