dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Ha Neul memuji Jang Geun Suk sebagai "Pet" berkualitas ?!


Kim Ha-neul, yang sibuk dengan film ini dia "Blind", datang terutama dari Korea untuk konferensi pers. Mengenakan gaun cahaya biru pendek bordir yang memamerkan bahu dan kaki panjang, ia memancarkan udara kesederhanaan dan keanggunan, tetapi adalah tokoh yang paling sympathethic hari karena cuaca dingin adalah 10 derajat meskipun matahari. Kim Ha-neul menggigil sesekali tetapi terus berkedip senyumnya meski hampir menjadi keindahan beku.  

Ketika ditanya untuk kesan nya JKS karena ini adalah kolaborasi pertama mereka, dia mengatakan bahwa dia tahu tentang keterampilan yang beredar JKS 'bertindak. "Bahkan, saya telah menyaksikan drama dan tiba pada kesimpulan yang sama. Dia memiliki kualitas hewan peliharaan -. Sangat manis "
 
Setelah menyaksikan drama Jepang "You're My Pet", Kim Ha-neul merasa bahwa itu "sangat menarik dan utama wanita penuh karisma". Dia yakin bahwa dia akan mampu menyajikan sebuah karakter baru dijiwai dengan karakteristik sendiri. 


"Deklarasi pet" JKS 'menggairahkan fans 
 
Hal ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa para penggemar saat ini terdiri dari 99% Eels(nama untuk penggemar JKS), dan dengan demikian JKS hampir bisa dianggap tuan rumah. Bertindak sebagai "gambar promosi duta besar" Ibaraki, ketika JKS belajar bahwa produk khusus lokal fermentasi kedelai, dia mengingatkan para penonton untuk "membeli kedelai sebelum kembali". deklarasi cute-Nya "Aku ingin menjadi kesayangan semua orang" juga menghasilkan banyak jeritan dari fans. Meskipun kejenakaan lucu di atas panggung, ketika berbicara tentang kesan nya Kim Ha-neul, ia tiba-tiba menjadi sangat serius. "Sebagai seorang aktor, dia adalah senior saya. Saya telah melihat banyak karyanya. Dia yang paling cocok untuk peran utama wanita dalam "
You're My Pet". Saya rasa saya bisa belajar banyak dari nya, dan aku senang menjadi 'hewan peliharaan' dia "Meskipun mundur dua bulan ke awal syuting., JKS tampaknya telah menenggelamkan diri dalam karakter sudah, yang menunjukkan menyukai ambigu dan menghormati Kim Ha-neul. 
 
Seperti karakter adalah seorang penari balet, JKS sudah mulai latihan tari terkait dari tahun lalu, tetapi ia tidak berlatih banyak dalam 3 bulan terakhir. penerjemah itu hanya berkata "Aku [JKS] tidak bisa melakukan hal-bergerak, seperti kaki-membelah, yang saya bisa lakukan sebelumnya" ketika JKS yang fasih dalam bahasa Jepang segera dibantah, "Bukan berarti saya tidak bisa, hanya saja aku tidak bisa melakukannya sebagai terbaik ". Dia juga mengolok-olok situasinya, "Direktur yang seharusnya menjadi yang paling khawatir tentang situasi saya sekarang (merujuk pada ketidakbiasaan dengan tari)", dan semua orang tertawa pada komentarnya.


Cre : lovesears
Edited & Shared : Drama Asia Lovers

0 Komentar:

Posting Komentar