dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Review] "Kimi Wa Petto" versi Jepang-Korea


Pada tanggal 3 Maret, versi Korea "You're My Pet" konferensi pers diadakan di South Park dekat Bandara Ibaraki, dengan karakter utama Jang Keun Suk, Kim Ha-neul dan Choi Jong Hoon dan direktur Kim Byung Gon yang hadir . Ini adalah pertama kalinya bahwa sebuah konferensi pers film Korea yang diadakan di bandara dan di lokasi yang terbuka, bahkan media menemukan hal itu merupakan pengalaman menyegarkan. Seperti penonton, hampir semua media bergegas sana dari Tokyo, dan kebanyakan mengambil pelatih disewa disediakan oleh panitia. Beberapa wartawan tertawa berkomentar bahwa "wawancara ini terasa seperti jalan-jalan".  
 
Konferensi pers menarik hampir 16.000 fans untuk bersaing untuk 3.000 tiket masuk. Sebelum memulai acara, banyak kelompok penggemar menunggu di sepanjang jalan, dengan mayoritas dari para fans membawa plakat dan alat peraga untuk mendukung Jang Keun Suk. Setelah mempertanyakan, wartawan menemukan bahwa penggemar tidak mendapatkan tiket dan khusus datang untuk melihat sekilas idola mereka. Diperkirakan bahwa ada 4.000 penggemar menunggu di luar. 

"
You're My Pet" adalah salah satu karya Yayoi Ogawa perwakilan, yang memenangkan Kodansha Manga Award 2003 dan pada tahun yang sama, itu diadaptasi sebagai sebuah drama, dengan Jun Matsumoto dan Koyuki sebagai memimpin Momo laki-laki dan perempuan dan Sumire Iwaya . Alur ceritanya menggambarkan kisah cinta romantis pemula ketika seorang wanita karir berbakat dan indah tinggal bersama dengan seorang pria yang lebih muda yang dia terus sebagai "hewan peliharaan". Novel "master dan hewan peliharaan" sudut yang menggambarkan hubungan antara seorang pria dan seorang wanita mendapat tempat di hati dengan banyak pembaca dan telah disebut fantasi seorang wanita modern. Dalam adaptasi film mendatang Korea, Kim Ha-neul mengambil peran Sumire yang kuat menyembunyikan eksterior ketidakpastian ketika datang ke masalah jantung. Secara kebetulan, Sumire bertemu dengan balet klasik ajaib Takeshi Goda (diperankan oleh JKS), yang bergerak dalam untuk tinggal bersama Sumire sebagai "hewan peliharaan" dan menerima Sumire paksaan-gangguan perfeksionis dan dengan hati yang murah hati. Kedua secara bertahap dewasa dalam proses penyembuhan luka mereka. 

Ketika membuat pintu masuk panggung mereka, JKS sibuk melambai kepada fans dan ia tidak mendengar kru memanggil namanya beberapa kali. Hal ini terjadi bahwa ia berdiri di posisi Kim Ha-neul, menyebabkan aktris untuk melihat JKS selama beberapa detik. Setelah beberapa saat, JKS mendengar kru dan dibuat ruang untuk Kim Ha-neul. 
 
Menanyakan jalur penjualan "
You're My Pet", direktur mengatakan bahwa dia berharap Korea adaptasi akan memperluas tema asli sehingga orang di negara yang berbeda akan mengidentifikasi dengan cerita. Dia telah mengunjungi Ibaraki tahun lalu untuk memeriksa lokasi syuting outdoor tetapi ia tidak mau mengungkapkan lokasi syuting sekarang dalam kasus penggemar tiba di batch besar dan menghambat kemajuan pembuatan film. Namun, direktur tidak menyebutkan bahwa beberapa film akan berlangsung di taman, air panas dan tempat-tempat pemandangan lain yang pasti tidak akan mengecewakan penonton.


Credits: Tengxun Entertainment News 
shared by 粉色系yy @ Suk Baidu Bar
Edited : Drama Asia Lovers

0 Komentar:

Posting Komentar