dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Hongki, tetap ke Jepang Meskipun Gempa !!!


Grup FTIsland Lee Hongki tetap ke Jepang untuk drama film meskipun gempa susulan Jepang.


Lee Hongki berangkat ke Tokyo pada 22 untuk film TBS yang akan datang dan drama MBS "Muscle Girl", yang dijadwalkan untuk udara bulan depan.

Manajemen perusahaan Nya, FNC Musik, mengungkapkan bahwa, "Meskipun masih ada gempa susulanyang terjadi setelah gempa bumi besar di Jepang, kami tidak dapat menunda syuting lagi. Sampai saat ini, para kru telah aman berfokus pada pembuatan film. "

Ini juga telah mengungkapkan bahwa Lee Hongki saat ini sibuk melakukan perjalanan antara Jepang dan Korea dan bahwa ia akan berkonsentrasi hanya pada drama sampai akhir bulan depan.

Drama ini merupakan drama produksi Jepang lokal pertama Lee Hongki. FTIsland juga akan berpartisipasi dalam OST drama, mengumpulkan banyak perhatian dari penggemar Jepang mereka. Mitra-Nya dalam drama adalah aktris terkenal, Ichikawa Yui, yang juga membintangi "Gokusen" dan "Ju-on".

Manajemen perusahaan-Nya juga mengatakan bahwa, "Sebagai janji dibuat untuk para penggemar,diputuskan bahwa ia akan berpartisipasi dalam drama film. Dia memiliki banyak semangat dalam melakukanproduksi ini. Dia sekarang bekerja dengan baik dengan staf lokal dalam pembuatan film. "


Credit: Sports Hankook + ying1005@withtreasures
Repost : ♥ DwiCri-j ♥@ A.N♥JELL "You're Beautiful" fans club♥
Please bring out translation with full credits. Thank you.

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

anak rajin.good good good

Posting Komentar