dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Park Eun-bin dan JYP di "Dream High 2" ???


Seiring dengan drama "Dream High 2" yang diyakini bakal masuk ke tahap produksi, ada pertanyaan tentang siapa yang akan menjadi karakter utama baru.

Hal ini diketahui bahwa KBS akan mulai memproduksi
"Dream High 2" di waktu istirahat musim dingin berikutnya dan dijadwalkan tayang tahun depan. Sebelumnya seorang juru bicara "Dream High" berbicara tentang beberapa kemungkinan ke koran NTN Seoul, "Belum ada rincian yang dibentuk. Namun, season 2 sedang positif ditinjau". 

"Dream High" telah mendapatkan permintaan untuk dibikin season 2 dari pemirsa. Belum dikonfirmasi apakah karakter sebelumnya seperti Suzy, Kim Soo-hyeon-I, Taecyeon, Wooyoung dan IU akan bergabung lagi di season 2 ini. 

Netizens menyarankan Park Eun-bin sebagai peran utama dalam "Dream High 2". Dia tampak mengenakan seragam Sekolah Kirin dan bersatu kembali dengan Taecyeon yang merupakan cinta pertamanya di episode terakhir, menunjukkan kemungkinan untuk season 2. 

Ahjussi
jenius Yang Jin-man yang dimainkan oleh Park Jin-young, muncul kembali juga merupakan isu hangat. Dia adalah seorang guru terampil di Ki Rin Art School. Sementara itu, "Dream High" sangat populer dengan rating pemirsa lebih dari 20 % dengan bintang-bintang idola seperti 2 member 2PM ; Taecyeon dan Wooyoung, member T-ara Ham Eun-jung, Suzy
Miss A dan IU.  
 
 
Source : Nate
Cre  :  hancinema

0 Komentar:

Posting Komentar