dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

VJ / penyanyi Kim Hyung Kyu mentweet kelompok gadis di topik bullying !!!


VJ / penyanyi Kim Hyung Kyu (yang juga suami untuk Jaurim Kim Yuna) baru-baru ini berbagi cerita mengejutkan melalui Surat Twitter yang memicu beberapa diskusi antara netizens pada topik bullying.


Pada 29 Maret, Kim Hyung Kyu wrote:

"Beberapa waktu lalu, saya pergi ke ruang siaran KBS untuk rekaman radio larut malam. Siapapun yang telah mengunjungi bangunan sebelum tahu bahwa ada sebuah tangga yang sangat panjang ke sisi pintu masuk. Setelah saya memarkir mobil saya dan masuk ke dalam, aku akan naik tangga ketika saya datang di kelompok gadis.

Seorang anggota sedang memberikan naik kuda-kudaan ke anggota lain saat naik tangga. Aku pergi ke mereka dan bertanya, "Apakah dia terluka?" Si gadis di belakang memberikan senyum dan mengatakan tidak. Namun, gadis membawa dia tampak terlalu banyak kelelahan bahkan memberikan tanggapan. Saya merasa bahwa garis dalam situasi itu tidak jelas apakah mereka bercanda atau bullying-nya.

Anyway, saya biarkan mereka pergi dan pergi ke ruang rekaman di lantai tujuh. Setelah menerima naskah saya, saya mulai membaca di kamar saya tunggu dan melihat bahwa gadis yang sama masih membawa anggota nya sepanjang jalan sampai ke lantai tujuh.

Mereka semua mempromosikan secara aktif sekarang, jadi saya hanya secara acak memikirkan hal itu dan memutuskan untuk menulis tentang hal ini. Apakah itu sebuah lelucon, suatu bentuk bullying, atau hanya cara mereka mengekspresikan persahabatan atau cinta, saya kira tak seorang pun akan tahu kecuali gadis-gadis itu sendiri. "


Netizens telah berspekulasi suatu kelompok gadis beberapa saat meninggalkan komentar seperti, "Itu pastibullying," "Ini benar-benar terlalu banyak, bagaimana mereka bisa membuat seorang gadis membawaseseorang sampai tujuh penerbangan tangga" dan "Itu benar-benar menakutkan, itubenar-benar tidak dapat dianggap hanya sebagai lelucon. Cobalah membawa seseorang sampai tujuhpenerbangan tangga, terutama untuk anggota kelompok gadis, yang jelas-jelas muda dan kurus. "


Source: Star News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar