dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Park Shin Hye mencium Joo Sang Wook di “Ggakddugi”


Park Shin Hye berbicara tentang kejadian saat ia pertama kali bertemu dengan Joo Sang Wook dan harus menciumnya juga pada saat itu.


Park Shin Hye  muncul sebagai “surprise guest”  untuk Joo Sang Wook dalam acara 2TV KBS “goo SeungSeeung Jang” pada tanggal 1 Maret.

Dalam rekaman program TV tersebut, Park Shin Hye berbicara tentang bagaimana mereka akhirnya bekerja sama dalam drama “Ggakddugi” dan harus mencium Joo pada saat  pertama kali mereka bertemu.

Park Shin Hye berkata, “saat itu saya  baru kelas 3 SMA,  walaupun Cuma acting , tapi aku sangat khawatir akan hal itu. Aku bigung apakah aku harus memberi tahu mama atau tidak. dan aku melihat Joo Sang Wook bersembunyi di  sudut-sudut,  dan sepertinya dia lebih gugup dibandingkan aku”.

Ketika MC bertanya kepada Joo, “Apakah Anda benar-benar gugup?”, dia menjawab, “Saya tidak gugup sama sekali. Aku hanya membersihkan mulutku, dan konsentrasi  pada kamera dan semacamnya”.

Park Shin Hye
juga mengungkapkan kehidupan nyata Joo Sang Wook dan waktu debutnya.

Source : Nate
Credit: Hancinema

0 Komentar:

Posting Komentar