dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

ZE:A Kim Dongjun sebelumnya pendek ???


Ibu ZE:A Kim Dongjun mengungkapkan ukuran tubuh anaknya. Dia membuat penampilan pertamanya di TV program MBC keluarga ‘Bouquet’ pada tanggal 6 Maret.

Pada hari itu, ibu Kim Dongjun datang dan mengakui bahwa anaknya tampak seperti Han Ga-In, juga menyatakan frustrasinya pada ketinggian anaknya yang pendek. Dia mengatakan bahwa “(Dongjun) ingin menjadi atlet sepak bola, namun karena alasan keturunan, ia harus menyerah. Karena dia pendek.”, menyebabkan tawa satu studio. Tapi MC berkata, “Itulah sebabnya Dongjun memenangkan tempat pertama dalam Kejuaraan Idol Athletic. Dia kuat pada hal-hal yang pendek..”

Ibu Dongjun’s menjabarkan dan mengaku mengenai karakteristik tubuh anaknya. “Jika Anda melihat dia, hidungnya pesek Semuanya pendek.” Pada saat itu, sesama anggota kelompok berkomentar, “Itu perkembangannya yang lama”, menyebabkan tawa lagi

Sementara itu, ibu Kim Dongjun mengungkapkan pendapat jujur bahwa Leader Moon Junyoung membuatnya terkesemia lebih dari anaknya sendiri, dan Hwang Kwanghee tampak yang paling normal, dan dewasa.

Source: Newsen
Translations credit: skipfire @ Empire Children
Cre :Dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar