dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Suami EunJung untuk "We Got Married" terungkap !!!


Sejak kami mengumumkan bahwa T-ara's Ham Eunjung dijemput untuk menjadi 'istri' yang baru untuk MBC "We Got Married", situs tersebut telah berdengung lebih dari yang suami nya akan beruntung. Sayangnya untuk semua Anda "Dream High" fans, itu bukan mantan co-star, Kim Soo Hyun.

Bahkan, suami Eunjung akan menjadi tidak lain adalah aktor Jang Woo Lee (25)!

 


Seorang wakil program yang disebutkan, "Ada lebih dari 100 calon yang mengikuti audisi dan kami berada ditengah-tengah mencari pasangan yang baik karakter. Setelah acara berlangsung, pasangan baru datang untukwawancara. Lee Jang Woo dan Ham Eunjung adalah 2 dari 100 yang dianggap dan akhirnya dipilih. "



Jang Woo Lee memulai debut sebagai aktor kembali pada tahun 2006, dan saat ini sedang membintangi drama KBS2TV sehari-hari, "Smile, Donghae". Dia juga anggota sebuah kelompok proyek 2009 SM yang disebut 24 / 7 (tidak aktif lagi), yang beranggotakan Hyun Woo ('Music Bank' arus MC) dan aktor Noh MinWoo.



Cukup menarik, Lee Jang Woo adalah sepupu penyanyi / aktor Hwanhee, yang sebelumnya telah berpartisipasi dalam "We Got Married" dengan penyanyi Hwayobi.



Pasangan yang baru mulai syuting pada sore hari tanggal 30 Maret dan episode pertama mereka akan disiarkan pada tanggal 9 April. Mereka akan menggantikan pasangan Jung Yonghwa dan Seohyun.



Source: SPN via Nate, Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar