dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Hwang Jung-eum "aku menderita stres tentang argumen aktingku"


Sementara aktris Hwang Jung-eum didaulat untuk memainkan peran utama pertama sejak debutnya, dia dengan jujur ​​mencurahkan isi hatinya tentang isu-isu panas sekitar aktingnya setelah ia berubah menjadi seorang aktris.
 
Pada penyajian drama MBC baru "Can You Hear My Heart" pada tanggal 30 Maret 2011 di gedung 63, ia mengaku, "Sebenarnya, aku menderita stres tentang argumen aktingku setelah "High Kick Through The Roof" dan ketika melakukan drama pertamaku 'Giant'. Ketika melihat reaksi orang-orang, aku berkata kepada diri sendiri, 'mengapa mereka tidak melakukannya kemudian'".
 
Dia jujur ​​berkata, "Penulis untuk 'High Kick Through The Roof' memilihku untuk drama 'Giant' karenakarakterku tapi karena orang terus mengatakan bahwa aku tidak melakukan dengan baik, aku juga merasa terganggu. Namun, ketika aku berakting dengan Jeong Bo-seok di 'Giant' setelah 'High Kick Through The Roof' Aku berpikir, 'ah, itu adalah akting, aku bukan aktris'".
 
 
Source: Nate
Cre : Hancinema 

0 Komentar:

Posting Komentar