dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jang Hyuk Cast di Drama "Tree with Deep Roots"


Jang Hyuk akhirnya telah dikonfirmasi (setelah banyak spekulasi dan laporan berita awal) sebagai memimpin untuk sageuk 24-episode mendatang Tree with Deep Roots (Deeply Rooted Tree). Dia akan memainkan mantan budak berbalik pejabat pengadilan menyelidiki serangkaian pembunuhan di Gyeongbokgong (Istana Gyeongbok) selama pemerintahan Raja Sejong. Bermain Raja Besar dirinya akan Han Suk Kyu, seorang aktor veteran yang telah keluar dari pusat perhatian untuk beberapa waktu.


Drama ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama, ditulis oleh penulis populer Lee Jung Myung, yang juga menulis novel yang menjadi drama Painter dari Angin. PotW menjadi berantakan di babak kedua karena pertengkaran produksi internal, tapi semester pertama adalah sebagai memukau dan mulia sageuk seperti yang pernah aku tonton. Tree with Deep Roots, yang akan udara di SBS, akan menyatukan kembali dua penulis skenario yang menulis sangat sukses Queen Seon Deok (Dae Jang Geum dan Seodongyeo).


Sebelumnya, Jang Hyuk Pernah bermain dalam drama seunguk juga. Para Korean Lovers pasti pernah nonton Film Chunon. Dan yah. ini lah ia Lee Dae Gil di Chuno, yang saat ini sedang bermain dalam drama MIDAS.


Credit: Joynews
Via : koala

0 Komentar:

Posting Komentar