dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Hyomin T-ara dulunya fan G.O.D ????



Sementara guesting di MBC "Bright Night of Memories", T-ara's Hyomin menjelaskan bahwa ia adalah penggemar hardcore g.o.d. Bahkan, dia seperti kipas besar yang orangtuanya untuk campur tangan.


Selama hari-hari sekolah, Hyomin dan teman-temannya akan berkumpul untuk membandingkan foto favorit grup idola mereka. Sebagai penggemar langka vokalis Kim Tae Woo, dia mengeluarkan kartu pos baru wajahnya. Untuk ngeri, bagaimanapun, dia dan teman-temannya menemukan bahwa ada jerawat yang sangat nyata dalam foto.



Dia menyatakan, "Tepat setelah sekolah, aku pulang dan mengumpulkan semua bahan celup saya dan pigmenuntuk memperbaiki foto, tapi setelah orang tua saya melihat bahwa saya bermain-main hal-hal daripadamelakukan pekerjaan rumah saya, mereka mengambil semua barang saya god terkait . Pada akhirnya, aku harus berhenti menjadi fan g.o.d. "




Source + Photo: Newsen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar