dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kelompok produsen Idol tidak puas atas tangga lagu mendominasi di "I Am a Singer"


Meskipun banyak kontroversi acara ini terlibat dalam, MBC "I Am a Singer" adalah suatu kekuatan yang harus diperhitungkan di tangga lagu musik. Puluhan hits berusia mulai merayap kembali ke dalam grafik ketika acara pertama ditayangkan, dan sekarang mereka hampir mendominasi setiap posisi dibayangkan.


Ini pengakuan publik bakat veteran sudah lama terlambat, namun produser musik sama sekali tidak bahagia, dan bahkan membuat mengklaim bahwa acara ini "membunuh industri musik"​​.
 

Kenapa demikian ???



Pada 31 Maret, seorang produser (yang diminta untuk tetap anonim) menyatakan, "Digital lagu dari 'I Am ASinger mendominasi tangga musik live. Semua comebacks dan promosi untuk trek baru dikubur di bawah inilagu lama di tangga lagu. "



"Aku juga, memahami pentingnya menyoroti seniman berbakat dan membawa kembali lagu hit dari masa lalu,tetapi jika 'I Am a Singer terus mendistribusikan lagu-lagu digital untuk keuntungan, akan menempatkanindustri dalam krisis."



Wakil lain industri juga berbicara tentang masalah ini, dimulai dengan pengakuan dari positif. "Pada industriyang begitu sangat terkonsentrasi pada tari dan musik idola, itu mendorong bahwa 'I Am a Singermempromosikan rasa perubahan. Seniman berbakat tersebut hanya diketahui oleh beberapa hari ini.Memperkenalkan lagu hit dari sorotan masa lalu dan memberi kepada layak dan seniman berbakat untuk lebih memperkenalkan mereka ke industri mainstream adalah suatu perbuatan yang fantastis. "



"Namun," lanjutnya, "Ini berbeda ketika perusahaan siaran adalah mengambil sebagian besar keuntunganyang terbuat dari penjualan digital. Saya berharap bahwa program dengan niat baik tersebut tidak akan menjadi tercemar. "


Penonton dan netizens juga telah menjaga tab pada fenomena tersebut, dengan banyak produsen idola mengkritik kelompok untuk "mengeluh" tentang posisi mereka di tangga lagu sekarang bahwa bakat telah muncul.



Netizens mengamuk, "Idol kelompok digunakan untuk mendominasi grafik, dan sekarang bahwa merekatidak bisa, ini produsen semua bergegas untuk melakukan apa pun untuk mendapatkan uang di saku mereka" dan "Aku tidak mengerti mengapa produsen mengeluh sekarang ketika mereka yang merusak industri dengan memaksa monoton kelompok idola mereka ke atasnya. "



Netizens lain membalas, "Baik itu idol atau seniman berbakat, adalah agak parah bahwa setiap orangdidorong dari grafik karena acara ini " dan "Pertunjukan harus kembali menginvestasikan uang yang dibuat dari menunjukkan ke publik bunga atau dalam meningkatkan industri musik. "



Pada distribusi pendapatan untuk lagu, MBC menjelaskan, "60% dari keuntungan yang pergi ke distributor dan pemegang hak cipta. 10% dari 40% sisanya dibagi menjadi sumbangan bagi perbaikan industri musik.Apapun kiri adalah dibagi 05:05 antara penyanyi dan kami. "



KMP Holdings, sebuah organisasi musik dan penyiaran bahwa SM, JYP, dan YG Entertainment semua adalah bagian dari, akan mengadakan pertemuan di 17:00 KST pada 31 Maret untuk datang dengan sebuah pernyataan terhadap MBC merilis "I Am A Singer" mencakup menjadi lagu digital.
 
  
Source: Sports Today via Nate, Herald News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar