dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ai Otsuka Mengirim pesan kepada Fans "aku melahirkan bayi perempuan"


Ai Otsuka diposting pesan untuk fans nya di situs resmi fanclub nya.


Ai Otsuka telah melahirkan seorang bayi perempuan dengan SU RIP SLYME's. Meskipun rincian seperti nama bayi masih belum diketahui, Ai telah memasang pesan kepada fans mengenai bayinya. Ini pesannya:


Baru-baru ini ....

Saya melahirkan seorang gadis tanpa kecelakaan.
Ibu dan anak keduanya aman.

Saya penuh penghargaan (setelah melihat) ini anak yang saya ingin bertemu begitu lama.
Saya telah diberikan bernilai seumur hidup kebahagiaan.
Terima kasih sudah datang, mari kita berjalan bersama-sama.

Terima kasih, juga untuk suami saya yang sudah mendukung saya di sisiku.
Terima kasih, kepada ibu saya yang melahirkan saya yang sehat.
Terima kasih, ke dokter dan bidan yang memimpin saya dengan aman.
Dan benar, terima kasih, kepada semua orang yang ingin saya sebuah pengiriman mudah sampai sekarang!

Ini kecil, mungil sedang mencoba untuk hidup sangat keras, di perut (saya), dan (sekarang) di dunia. Saya akan melanjutkan ketika sedang diajarkan untuk menghargai, untuk menghargai satu per satu, hal-hal normal yang tampaknya biasa, hal-hal normal yang kita dapat kehilangan pandangan di era diberkati.

Bab Kedua, berangkat


source: barks.jp

Cre : tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar