dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Intruksi Info] Cara memesan Cri-J Magazine Online


Disclaimer: Saya tidak melanjutkan untuk melakukan pembayaran yang sebenarnya, tetapi Anda harus mampu menyelesaikan pembelian online. Harap dicatat bahwa saya tidak akan dikenakan tanggung jawab setiap harus mengeluarkan setiap terjadi transaksi Anda, dan tidak akan saya bisa membantu karena saya tidak mengerti bahasa Jepang. Anda bisa mencoba e-mail mereka dalam bahasa Inggris.

Akhirnya, ada cara untuk memesan majalah Cri-J.


Beberapa informasi umum:
Rilis tanggal: Edisi 1: 10 April 2011
Edisi 2: 10 Juli 2011
Isu 3: 10 Oktober 2011
Isu 4: 10 Januari 2012


- Salah satu isu sekitar 400 gram berat badan.
- ukuran A4 - Harga 4 isu: ¥ 8.400 + EMS pengiriman luar negeri.
- Total tampaknya ¥ 12.800 (saya tidak bisa mengkonfirmasi ini), tetapi anda harus melihat jumlah akhir ketika Anda melakukan pembayaran melalui kartu kredit.

Untuk pemesanan, silakan ikuti langkah berikut:

 
Go to this website

Lihat pic di atas.


- Input kuantitas.
1 berarti 1 set 4 masalah.
Anda hanya diperkenankan untuk membeli maksimal 5 set.


- Untuk bagian yang dilingkari merah, masukkan 1 untuk tipe wilayah.
- Untuk bagian dilingkari dengan warna biru, silahkan masukkan 1 (4 isu dalam satu set)
- Klik pada tombol kuning untuk melanjutkan ke pembayaran.


Lihat pic di atas untuk ringkasan pesanan.
Periksa kuantitas Anda sebagai mengitari benar.
Saya tidak melihat tombol kuning di atas yang di printscreen Sukbar, tapi Anda masih dapat melanjutkan dengan menggulir ke bawah halaman.


Bagian di atas saya lihat adalah tidak pada ilustrasi Sukbar's.
Ini harus baik-baik untuk meninggalkan kosong.
Jika Anda memiliki ID anggota yang ada, saya yakin field ID adalah di mana Anda dapat memasukkan itu.


- Masukkan nama dan email Anda seperti yang ditunjukkan di atas.
- Input 000-0000
- Harap pilih dari daftar pull-down opsi dua karakter China yang berarti "luar negeri".
- Masukkan alamat Anda sendiri untuk pengiriman.


- Pilih opsi ditandai dalam lingkaran merah seperti di atas.
- Masukkan diinginkan Anda Member ID (4 sampai 12 huruf) dan Anda dapat mengklik tombol di sebelah untuk melihat apakah ID anda dapat diterima.
- Bidang berikutnya tidak dijelaskan oleh Sukbar, tapi dugaan saya adalah untuk memasukkan Password. - Isi Tanggal Lahir Anda di YYYY / format / MM DD.


- Pilih opsi seperti ditandai lingkaran merah di atas (untuk alamat pengiriman), dan alamat Anda akan secara otomatis diduplikasi.
- Jika Anda memilih pilihan 2, Anda bisa mengisi alamat pengiriman baru (saya pikir terbaik untuk menggunakan alamat pengiriman yang sama.).
- Pilih waktu pengiriman Anda(delivery time).


Lihat pic di atas.

* field wajib diisi. * mengirim / pengiriman opsi (Komando hanya satu item ke 2.)

1. Produk yang bersama-sama akan dikirim secepatnya (minimum biaya pengiriman - komisi diterapkan) menyiapkan keterlambatan bulan seperti itu otomatis, dalam kasus tertentu ongkos kirim.


2. Produk yang disiapkan akan dikirimkan secara berurutan (dengan sesuai ongkos kirim - komisi)

Sekarang, saya tidak begitu yakin tentang petunjuk ini diterjemahkan, tapi saya pikir Anda dapat memilih pilihan 1 di mana barang akan dikirimkan bersama-sama, dan ini tampaknya untuk menjaga biaya pengiriman ke minimum.


- Pilih modus pembayaran yaitu pilihan 2 untuk kartu kredit.

- Masukan nomor kartu kredit Anda tanpa strip atau ruang.
- Masukkan waktu kadaluarsa MM / YY.
- Periksa bahwa kotak sedikit di bawah Expired Date.

Silahkan lanjutkan untuk menyelesaikan transaksi Anda.
 
Reposted from jangkeunsukforever.com
Credit: sukbaidubar + aphrael77
Via : lovesears, Families Of The Eels

0 Komentar:

Posting Komentar