dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Smart phone application aktorJang Keun-suk diliris


Sebuah aplikasi ponsel cerdas yang menampilkan bintang Hallyu Jang Keun-suk telah dirilis, menurut dia lembaga Tree J. Company.

Pada hari Selasa, Tree J. Company mengumumkan dalam siaran pers bahwa mereka meluncurkan aplikasi mobile pada tanggal 9 April yang menampilkan berita terbaru, tidak pernah-sebelum foto-adegan dan video dan pesan real-time diposting oleh Jang sendiri.

"Saya sangat senang bahwa saya akan mampu menjaga fans saya diposting pada kegiatan jam saya," Jang seperti dikutip. "Saya telah menulis entri jurnal harian untuk para penggemar saya dan membaca tanggapan mereka dan itu bagus bahwa segala sesuatu akan menjadi lebih sederhana melalui aplikasi ini."


Reporter: Lucia Hong luciahong @
Editor: Jessica Kim jesskim @
Ⓒ 10Asia All rights reserved

0 Komentar:

Posting Komentar