dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jang Geun Suk "Ini photobook pertama saya"


Ini photobook pertama dalam hidup saya, dan saya ingin mempersembahkannya untuk kalian semua. Walaupun saya berusia 24 tahun, tapi saya bahkan belum memiliki photobook sendiri, ini sangatlah menggelikan. Saya bekerja keras dalam berakting dan telah mengindahkan diri saya sendiri.

Saya sudah sampai pada tahapan dimana saya harus mulai meraih impian-impian saya. Setelah hidup sampai berumur 24 tahun, inilah pertamakalinya saya melihat diri saya sendiri, dan merekam kemudaan ini dengan kamera. 

Dikelilingi pemandangan indah di London, England dan hangatnya matahari, saya telah melihat diri saya sendiri di lingkungan yang tak seperti biasanya. Saya tidak yakin pada diri saya sendiri, seperti apa "saya" yang akan terlihat dari badan saya. Ini pertamakalinya saya mengerjakan photobook, saya berharap bisa mempersembahkan sesuatu yang nyata, dan yang paling (mendekati) tampilan "Jang Geun Suk".

Saya ingin bisa dekat dengan kalian semua.

Coment By DwiCri-j :
"Kyak~~ mau banget deh lebih dalam mengenal WUri~~ Semoga Photo Booknya sampai di Indo biar para Eels Indo makin sayang dan cinta ama Wuri~~ Princess J Daebak!!!><"

Cre : families Of The eels

0 Komentar:

Posting Komentar