dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[N♥tice] Jang Keun Suk akan menghadiri 15th Global Chinese Music (Asian Influence) Awards


Jang Keun Suk menghadiri Global 15 Musik China ((Asian Influence) Awards ("GCMA"), yang diselenggarakan oleh Channel V dan diadakan di Chengdu, Cina pada tanggal 15 April 2011.

JKS akhirnya mengirimkan indikator kuat bahwa ia secara resmi mulai terjun ke dalam pasar Cina. Saya harus menyerahkannya ke JKS dan Tree-J - saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang indah untuk memajukan karir JKS 'tidak hanya di Korea, tetapi juga di daerah.

Bawah kategori "Asia & Eropa Stars", JKS dinominasikan untuk "The Asia yang paling populer Berpengaruh Korea Artist" penghargaan, bersama dengan Lee Min-ho, Kim Hyun Joon dan Hyun Bin. JKS dapat juga tampil di GCMA.

Di bawah ini adalah pemberitahuan dari GCMA dan HS Media pagi ini.

Dari GCMA @ Sina:

GCMA selalu berupaya dalam mempromosikan musik, yang juga mencakup seluruh Asia dan dunia sebagai panggung. Tahun lalu, kami mengundang Kim Tae-hee dan Lee Byung Hun, yang akan kita mengundang kali ini? Nantikan itu! Anak menarik-cantik akan mempesona kita dengan penampilannya! Pertama, kami menyajikan foto dirinya yang memiliki banyak terpesona.

Notice 1 dari HS Media @ Sina:

Pada tanggal 16 April 2011, Jang Keun Suk akan menghadiri konferensi pers di Shanghai, pertama untuk memperingati nya-penandatanganan kontrak eksklusif untuk perusahaan agen, HS Media, kedua untuk mengungkapkan berita tentang rencana albumnya untuk China dan Asia Tenggara dan ketiga, untuk memiliki sebuah peluncuran pembukaan nya Asia Tour. Ini akan secara resmi diumumkan pada konferensi pers bahwa HS Media akan perusahaan agen eksklusif JKS 'semata-mata bertanggung jawab atas karirnya di negara-negara seperti Cina, Hong Kong dan Taiwan.

Notice 2 from HS Media @ Sina:

HS Media’s exclusive artiste, Jang Keun Suk’s schedule in China:
15 April: JKS will arrive in Chengdu for the 15th Global Chinese Music (Asian Influence) Awards
16 April: JKS will be in Shanghai for HS Media’s press conference

Credit: aphrael77 @ jangkeunsukforever
Via : ANJELLHolics, Families of The eels

0 Komentar:

Posting Komentar