dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jiyeon T-ara "aku pernah melarikan diri"


Jiyeon T-ara membuat pengakuan yang mengejutkan tentang ‘acara melarikan diri’


Pada 3 April mendatang, pada acara MBC “Bouquet”, fans akan diperlihatkan dengan sebuah variety show baru untuk keluarga.

Pada “Bouquet” terbaru, T-ara dikunjungi sebagai tamu pertama. Karena semua anggota bertemu bersama untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, ada suasana, hangat dan bersahabat selama proses perekaman.

Selama rekaman, MC bertanya, “Apakah Anda pernah melarikan diri waktu menjadi seorang pelajar?” maknae T-ara Jiyeon membuat semua orang yang berada disitu terkejut karena menjawab ya.

Jiyeon mengungkapkan bahwa tidak seorangpun di keluarganya yang tahu tentang melarikan diri yang pernah ia lakukan, hal ini membuat para pendengar semakin penasaran tentang lanjutan ceritanya.

Dia menyatakan, “waktu SMP, aku memutuskan untuk bolos, jadi aku diam-diam meninggalkan rumahku. Namun, 30 menit setelah aku pergi, aku mendapat pesan teks yang mengatakan bahwa kakak ku lari juga. Aku sangat terkejut lalu kemudian menghubungi orangtuaku, dan faktanya, aku menjadi lupa bahwa aku sedang melarikan diri juga. Lalu aku membantu orang tua ku untuk mencari kakakku, “. Cerita Jiyeon membuat semua orang yang berada di studio tertawa.


Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar