dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

JYJ Jaejoong mentweet tentang ‘World Tour’ dan ‘New Single’ !!!


JYJ’s Jaejoong punya beberapa pendapat tentang World Tour mendatang JYJ.

Dia mentweet, “Setelah latihan, aku percaya bahwa ini akan menjadi penampilan yang membawa fans dan JYJ bersama-sama, dan mendengar single yang baru, aku menjadi merinding.”

Jaejoong juga berterima kasih untuk smeua orang yang disekelilingnya: “Melihat staf yang bekerja keras dan dancer yang menjadi memberku, aku 1st World Tour ini akan indah. Terima kasih semuanya. “


April 2 – 3rd: Bangkok, Thailand

April 23rd: Taipei, Taiwan (replaces Singapore)

May 7th: Beijing, China

June 11th, 12th: Busan, South Korea

Setelah membaca tweet darinya, fans berkomentar, “Aku benar-benar tidak sabar akan acara world tour,” dan “Aku ingin mendengar single yang baru yang membuatmu merinding.”

Source: Newsen, C-Jes Website
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar