dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Seulong 2AM "aku ingin masuk YG Entertainment tapi JYP Entertainment menerimaku"


Pada tanggal 11 April Seulong 2AM menjadi bintang tamu di acara SBS “Night by Night” dan dia mengungkapkan bahwa dia telah menolak JYP.Ent untuk bisa masuk ke YG.Ent.


Dia mengaku, “Sebelum aku bergabung dengan JYP, aku telah mengikuti audisi YG. Aku berhasil melewati putaran pertama, dan aku menolak JYP agar bisa berlatih dengan sungguh-sungguh demi YG, tapi akhirnya aku juga ditolak JYP.”

Seulong melanjutkan, “akhirnya aku tereliminasi di YG, dan untungnya JYP memanggil aku lagi dan itulah sebabnya aku jadi member 2AM sampai sekarang”

Teman satu agensinya, Wooyoung 2PM, juga memiliki pengalaman yang sama dengan Seulong. Wooyoung mengatakan: “sebelum debut, aku mengikuti audisi untuk pencarian anggota Wonder Girls. Selain aku, banyak juga laki-laki lain yang ikut berpetualang sama seperti aku. Dan yang berhasil masuk pada saat itu adalah Ye Eun.” Walaupun pernyataan Wooyoung agak membingungkan, namun semua orang yang berada di studio tertawa karena cerita Wooyoung.

Source: dongA via Naver
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar