dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Ha Neul, Ha Jiwon dan Son Ye in dalam Cast 2 drama !!!


Tiga aktris top yang sulit untuk dibedakan popularitas publiknya baru - baru ini menyerang layar lebar untuk tahun 2011 ini. Kim Ha-neul di film "Blind" dan "You're My Pet", Ha Ji-won dalam film "Sector 7" dan "Korea", Son Ye-jin dalam "Chilling Romance" dan "Tower".

Kim Ha-neul adalah pemeran utama dalam film thriller "Blind". Ini adalah tentang satu dan satu-satunya saksi yang buta, tetapi melihat TKP yang menakutkan.

Kim Ha-neul adalah mahasiswa akademi polisi yang melihat dan memegang kunci untuk kasus tersebut. Pasangannya adalah Yoo Seung-ho dan ia akan bertindak sebagai matanya.

Tepat setelah "Blind", Kim Ha-neul akan menjalin asmara manis dengan Jang Geun-seok dalam film "You're My Pet". Kim Ha-neul adalah Ji-eun di film "You're My Pet", adalah tentang seorang pria dan seorang wanita yang bertemu sebagai pemilik dan hewan peliharaan dan mereka tidak hanya cinta tapi juga menemukan pertumbuhan di dalamnya. Mereka membuat iri semua orang untuk penampilan dan mereka dan tetapi menjadi orang super bodoh ketika datang ke sebuah hubungan dan kencan.


Ha Ji-won dari drama populer "Secret Garden" memiliki dua proyek mendatang juga. Film beranggaran 10 miliar won (US $ 10 juta) adalah film blockbuster "Sector 7", yang akan datang musim panas ini. Ini adalah blockbuster 3D tentang kapal minyak prospeksi 'Eclipse' di tengah tempat pertempuran dengan makhluk yang tidak diketahui.

Pemainnya terdiri dari Ha Ji-won, Ahn Seong-gi, Oh Ji-ho, Lee Han-wi, Park Cheol-min, Song Se-byeok, Cha Ye-ryeon dan banyak lagi. Hal ini juga diarahkan oleh sutradara Kim Ji-hoon dari "May 18" dan diproduksi oleh JK Films dari "Haeundae".

Ha Ji-won saat ini sedang berlatih tenis meja. Dia telah dicast untuk film "Korea". Film ini didasarkan pada kisah nyata tentang tim
tunggal antar Korea (Selatan & Utara) yang memenangkan Kejuaraan Tenis Meja Dunia tahun 1991 di Ziba. Ha Ji-won sejak awal sudah dicast untuk memerankan karakter Hyeon Jeong-hwa dan Bae Doo-na adalah pemain Korea Utara Lee Boon-hee.
 


Son Ye-jin yang telah menjalin asmara dengan aktor Lee Minho di "Personal Taste" tahun lalu, sekali lagi menyebar roman manis dalam film "Chilling Romance" dengan Lee Min-ki.

"Chilling Romance" adalah tentang seorang wanita yang melihat hantu karena sebuah kecelakaan yang tak terduga dan orang yang melakukan sihir. Keunikannya berasal dari fakta bahwa itu adalah komedi romantis dengan sedikit dingin di sana-sini.

Kemudian, Son Ye-jin berusaha di film blockbuster pertama dalam hidupnya. Dia menjadi bintang utama dalam film "Tower" dengan Seol Kyeong-gu dan Kim Sang-kyeong. "Tower" adalah tentang kebakaran yang terjadi di sebuah gedung bertingkat di tengah kota dan orang-orang yang berjuang untuk bertahan hidup dari itu.
 
Source : Nate
Cre : Hancinema

0 Komentar:

Posting Komentar