dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

MC Mong menangis selesai persidangan !!!


Sejak tahun lalu, MC Mong telah menghadiri uji coba bolak-balik karena menghindari draft dugaan. Pada tanggal 28 Maret 2011, pengadilan mengadakan proses argumen penutup. 

Selama persidangan hari tersebut, jaksa mempertanyakan sang penyanyi, yang tampaknya telah mencurahkan semua beban yang ia telah simpan dalam sebulan terakhir kemarin. 

Dia menyatakan sambil menangis, "Itu sulit untuk hidup ketika semua ini muncul. Aku benar-benar tidak tahu tentang rumor masalah pendaftaranku, tetapi aku tidak akan mengubah kata-kata yang kukatakan sampai sekarang. Ada sesuatu yang salah pasti tidak dilakukan. Aku sangat menyesal dan pastinya melukai bagi mereka yang telah kecewa denganku. Aku tidak melakukan ini untuk memulihkan reputasi, atau untuk uang dan ketenaran. Aku sedih. Aku kadang-kadang bahkan mendapatkan pikiran bahwa aku telah benar-benar melakukan sesuatu yang salah, tapi aku bukan pembohong dan aku akan mengambil keputusan apa pun yang mereka pilih".

Setelah mengungkapkan perasaan batinnya, MC Mong menyeka air matanya dan meninggalkan situs. Di pengadilan yang sama, sidang terakhir MC Mong akan diselenggarakan pada tanggal 11 April 2011, dimana keputusan akhirnya akan dibuat.  

Selama persidangan, pihak jaksa menuntut MC Mong karena diduga telah dengan sengaja mengekstrak giginya untuk menghindari wajib militer selama 2 tahun.  Keputusan akhir akan diumumkan pada tanggal 11 April 2011. 
 

Source : Newsen 
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar