dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Tae-hee berbicara tentang kritikan aktingnya !!!


Kim Tae-hee membuka tentang patah hatinya dia karena di kritik tentang kemampuan aktingnya.

Selama episode biografi spesial selebriti di MBC yang bertajuk “Tae Hee’s Rediscovery“, sebuah wawancara jujur ​​tentang semua kritik akting di sepanjang karirnya terungkap.


Bintang cantik ini memulai debutnya dalam drama 'Screen' dan berkomentar tentang kritik, berkata, "Ketika aku tumbuh dewasa, aku tidak mendengar kritik. Tapi aku merasa sepertinya aku mendengar setiap kritik yang mungkin [setelah debutnya]".


Tentang film-nya 'The Restless', aktris ini menyatakan, "Sejujurnya, kupikir aku benar-benar memahami karakterku, jadi aku tidak berharap untuk mendapatkan banyak kritikan ; 'Kau bertindak dalam sebuah drama sekolah'. 'Aktingmu seperti omong kosong'. Aku telah mendengar setiap kritik yang mungkin".


Dia juga menyatakan, "Aku bahkan berpikir, 'bahkan jika 'IRIS' tidak melakukannya dengan baik, akankah orang mencariku ? Dapatkah aku, sebagai aktris, menaruh harapan pada diri sendiri?".


"IRIS" Setelah berakhir dengan sukses dan Kim Tae-hee memenangkan penghargaan pertama untuk aktingnya, dia terisak untuk waktu yang lama.

Kim Tae-hee mengungkapkan, "Jika aku tidak berakting, aku tidak akan khawatir begitu banyak, merasa begitu banyak, atau bahkan bertemu dengan begitu banyak orang. Meskipun berakting adalah beban besar di awal, sekarang aku sangat bersyukur karena mampu untuk berakting. Hal ini berubah seperti itu. Dalam satu saat".

Anda dapat memeriksa wawancaranya pada tanggal 1 April 2011.
 
Source : Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar