dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Pembacaan naskah pertama "Housekeepers"


Aktris Seong Yoo-ri, aktor Jeong Kyeo-woon dan Kim Min-joon berkumpul untuk pembacaan naskah satu drama KBS 2TV "Housekeepers".


Pembacaan naskah berlangsung di Seoul Yeouido KBS pada tanggal 3 Maret 2011. Seong Yoo-ri, JeongKyeo-woon, Kim Min-joon, Min Hyo-rin, Ban Hyo-jeong, Im Ye-jin, Lee Jeong-gil dan SinSin-ae dikumpulkan.

Sutradara Hwang Ee-kyeong meminta dari mereka, "Meskipun ini latihan, silahkan baca seperti itu hal yang nyata". Seong Yoo-ri menjadi siswa sekolah menengah yang berani menirukan aksen berbicara pada gurunya.

Jeong Kyeo-woon berperan sebagai seorang pria gemuk yang pemalu berubah gaya bicaranya secara perlahan dalam episode pertama.


Kim Min-joon jelas dinyatakan untuk berperan sebagai Kim Young-hee dengan suara yang lembut. Dia juga membaca dialog dari aktor yang tidak ada di sana meskipun tidak ada yang memintanya.
 
Min Hyo-rin , yang memainkan peran Jeong Da-kyeom, adalah sama - sama manajer rumah tangga di rumah Kim Young-hee, juga membaca scriptnya yang mendapat omelan dari sang pemilik Kim Young-hee.


Tim produksi menyatakan kepuasannya dengan mengatakan, "Gambar dalam pikiran selama casting itumenunjukkan persis seperti hari ini yang direncanakan. visual gips lebih besar dari sebuah kartun remaja".


"Housekeepers" adalah tentang kehidupan pembantu rumah tangga yang bekerja di sebuah keluarga kaya. Ini akan menjadi satu disiarkan pada tanggal 11 Mei 2011.
 
 
Source : nate
Cre : Hancinema

0 Komentar:

Posting Komentar