dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Magazine] Kiss No. 7 + Translite


Terjemahan halaman di kanan

Gambar pertama
(manga Jepang, sehingga dari atas ke bawah kanan-kiri)


Manager (?): bagian Momo adalah naiknya populer JGS bintang muda, ia bermain "Tae-Kyung" bagian dalam "YAB" yang ditayangkan di Jepang

Momo: Astaga dia benar-benar panas / keren!

Ogawa sensei: Itu sebabnya saya datang untuk menganalisis kerja kamera yang baru saja dimulai
(Translator: Yah Saya sangat senang Ogawa sensei yang terlibat membuat saya merasa lebih baik!)

Manager (?): tempat Roke/Loke adalah sebuah taman yang sangat indah di Hong Kong


Gambar ke-2



Adegan dimana ia berbicara dengan seorang teman ...


Ogawa sensei: JGS benar-benar memiliki perasaan Momo / suasana

Manager (?): Jadi berbeda dari HTK !!!!!!!! Jadi Cuuuuuuuuuuuuuuuute-ia seorang aktor besar!


Gambar ke-3 (Gambar tama Roke / Loke)

Gambar ke-4

(Aku terkejut melihat begitu banyak penggemar telah mendengar tentang hal itu dan ada di sini)

(Bagian ini adalah tentang beberapa obasama / ajummas mengganggu Syuting Kru LOL)

Ogawa sensei: Saya juga salah satu 'penguntit' (okkake adalah seseorang yang terus mengikuti bintang, saya tidak bisa menemukan kata yang lebih baik dari penguntit!)


Gambar ke-5


Ogawa sensei: Setelah kamera mengambil, saya ingin memberikan JGS gambar Momo saya.

Ogawa sensei: Anyohaseyo (logat Jepang)

Manager: Tepat itu semangat!

Ogawa sensei: Anyohaseyo (mengulangi seperti mesin)

Ogawa sensei: Saya harus mengambil pelajaran Korea (WKWKWKW)


"You're My Pet" penulis asli komik Mr Yayoi Ogawa bepergian ke Seoul tahun lalu untuk bertemu dengan Jang Keun Suk selama periode syuting sukkie. Pak Ogawa menunjukkan pertemuannya dengan JKS melalui ilustrasi yang diterbitkan di majalah komik Jepang, Kiss No 7, yang baru saja dirilis pada tanggal 25 Maret 2011.


 Reposted from jangkeunsukforever
Credit: meixueyo + keunsukchina + aphrael77+Sears

Via : DwiCri-j

0 Komentar:

Posting Komentar