dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ratusan fans sambut Lee Minho di Thailand


Ratusan penggemar Lee Minho menunggu sepanjang malam untuk mendapatkan sekilas kedatangan bintang ini di Thailand.


Menurut pernyataan 28 Maret 2011 dari lembaga Lee Minho; Starhaus, Lee Minho baru-baru ini mengunjungi Thailand pada tanggal 25 Maret 2011 untuk syuting drama barunya yang akan datang di SBS, "City Hunter".
 
Kunjungan ini tidak diumumkan secara resmi, namun ratusan penggemar Thailand dengan cerdas berbaris di bandara Bangkok untuk menyambut kedatangan Lee Minho mulai dari jam 6 pagi. Ratusan penggemar dari negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Vietnam juga menunggu sepanjang malam di bandara untuk menyambut Lee Minho. Mereka menunggu bahkan ketika pesawat Lee Minho ditahan selama sekitar 4 jam karena cuaca buruk dan berkabut.

Anggota staf di Thailand mengatakan, "Ratusan penggemar mulai menunggu Lee Minho pada pagi hari tanggal24 Maret untuk melihat Lee Minho, yang akan tiba di pagi hari 25 Maret. Kami prihatin dengan gempaMyanmar tetapi semua fans menunggu Lee Minho dalam cara yang terorganisir".

Ketika ia tiba di bandara, Lee Minho berterima kasih kepada para penggemar dengan tersenyum. Dia juga berkata, "Aku mendengar ada gempa tapi kuharap tidak ada kerusakan. Ini mengurangi untuk melihat wajahmereka tersenyum. Aku berdoa agar mereka semua kembali pulang dengan selamat".
 
Lee Minho akan syuting di Thailand sampai awal April 2011. Tampilan perdana 'City Hunter' bakal airing pada 25 Mei 2011.




Source : Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar