dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SM Entertainment menyewa sebuah Rumah Liburan pribadi untuk SNSD

SM Entertainment baru-baru ini mengejutkan para member SNSD karena telah menyewa sebuah rumah liburan pribadi di Kyungkido dalam waktu 2 hari untuk mebiarkan para anggota SNSD istirahat.

Para member SNSD menetap di rumah itu tanpa ada manager ataupun bodyguard, membuat 2 hari itu menjadi sepenuhnya pribadi. Untuk melengkapi privasi mereka, SM Entertainment juga menyediakan makanan dan minuman untuk semua member. Para member yang membuat ‘serangan’ yang kuat ke pasar musik Jepang dengan “RUN DEVIL RUN/MR TAXI” serta berbagai penampilan di variety show-variety show dan CF, membuat jadwal mereka menjadi sangat sibuk. Sumber dari SM berkata, “Para anggota SNSD memiliki usia rata-rata 21,5 tahun, sehingga mereka ingin bersenang-senang. Mereka diberi kesempatan ini karena mereka tidak bisa benar-benar bersenang-senang karena fakta bahwa mereka berada dalam sorotan publik.”

Banyak entertainment berpikir bahwa kejutan seperti “Kumpul-kumpul Pribadi” milik SNSD, adalah hal terbaik untuk diberikan pada para idola. Salah satu sumber dari entertainment ternama di Korea mengatakan, “Bonus-bonus yang sudah diatur untuk akhir tahun dan bonus untuk performance para artis tidak begitu memotivasi para artis. Namun, memberikan mereka sebuah hadiah kejutan menggerakkan hati mereka dalam-dalam.”

Source : Chosun

0 Komentar:

Posting Komentar