dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"We Got Married" akan menambah satu lagi pasangan


Setelah mengkonfirmasi bahwa Eunjung T-ara dan aktor Lee Jang Woo akan menjadi tambahan terbaru untuk menunjukkan, para produsen MBC "We Got Married" telah mengungkapkan bahwa mereka punya satu kejutan lagi lengan mereka.


Pada tanggal 1 April, para produsen menyatakan, "Kami sedang mempertimbangkan menambah satupasangan lagi untuk pertunjukan. Meskipun kita belum mengkonfirmasi apapun bintang belum, kami memiliki beberapa yang kita cari berakhir. Kami akan menambahkan mereka secepat kami bisa. "



Ketika ditanya tentang Nichkhun dan Victoria, mereka menjawab, "Pasangan ini masih memiliki banyak cerita tersisa untuk memberitahu, sehingga mereka akan terus di acara itu. Untuk saat ini, kami telah memutuskan untuk melanjutkan dengan tiga pasangan, termasuk Eunjung dan Lee Jang Woo. "



Para produsen kemudian ditanya tentang kemajuan Eunjung dan Jang Woo, untuk yang mereka menjawab, "Ini adalah pertemuan pertama mereka, sehingga hal itu sedikit canggung, tapi rekaman berlangsung dilingkungan yang menyenangkan. Jang Woo memiliki karunia mengobrol di samping kepribadian lucu, sehinggaia berhasil dalam memimpin segalanya. Seorang anggota staf kamera (yang telah dengan acara sejak episodesatu) bahkan pergi sejauh untuk memilih Eunjung dan Jang Woo sebagai salah satu dari tiga pasangan terataspaling lucu dalam sejarah acara. "



Mereka melanjutkan, "Eunjung adalah seorang gadis yang setiap orang ingin, dan Lee Jang Woo adalah tipe orang yang ingin setiap gadis. Kita pasti berpikir bahwa mereka akan bekerja sama dengan baik. "


Episode pertama mereka akan disiarkan pada tanggal 9 April.
 
Source: Joy News 24 via Naver
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar