dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

2AM rayakan ulang tahun Changmin yang ke-26 !!!

Baru-baru ini, para anggota 2AM berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-26 Changmin. Sebelumnya, dilaporkan bahwa kini 2AM sedang pergi ke Filipina untuk memulai promosi Asia Tour mereka, sehingga mereka menyiapkan perayaan khusus jauh sebelum itu untuk member mereka yang paling tua ini.

Jo Kwon mengupload bukti dari perayaan ulang tahun melalui Twitter bersama dengan tweet,

“Hari ini ulang tahun Changmin-hyung ~! Sebuah pesta kejutan di bandara Filipina sebelum kembali ke Korea ~! Kemarin (2AM’s Wooyoung) ulang tahun Woo Dongie’s ~ ulang tahun semua berbaris ~ penggemar Filipina terima kasih!! “

Pada gambar, Jo Kwon, Jinwoon, dan Seulong menampilkan berbagai ekspresi kebahagiaan sementara Changmin, dengan satu tangan memegang kue dan yang lainnya memegang jempol, tersenyum dengan kue dioleskan di seluruh wajahnya.

Netizens berkomentar,“Kalian begitu cuuutte! bahagia, selamat ulang tahun Changmin!! “dan” Changmin, selamat ulang tahun Ah ~ ♥ ~semuanya~!!^^ sangat lucu aku akan membeli kue hari ini dan merayakan juga ~!!^^ Tapi warna kuemusangat menarik ~! jenis kue apa itu??"


Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar